Monday, January 4, 2016

PERINCIAN BIAYA PERIKSA KANDUNGAN PERTAMA KALI DI RSIA ASIH

Selasa, 29 Desember 2015. Dan inilah perincian biaya periksa kali pertama aku di RSIA Asih melawai. Perlu diketahui, aku adalah New Mom, belum pernah mengandung, menjalani operasi apapun, tidak pernah keguguran, dan yang pasti pasien baru di RSIA Asih ini.


Administrasi Rawat Jalan : 65.000

Kartu Pasien : 10.000
(ada foto kita nya juga lho..)


USG 2D : 200.000


Buku Ibu : 25.000
(dokumen medik yang sudah di tulis tangan dokter ybs)
+ print an USG nya

Konsultasi Spesialis Kebidanan dan Kandungan
(Dr. Nurwansyah , Spog) : 295.000

USG 2D (print-an) : 75.000


Folavit 400mg : 23.190
(isi 30 tablet 1X1)

Osfit DHA Soft Cap : 146.710
(isi 30 tablet 1X1)

Vomceran 4mg : 304. 590
(isi 15 tablet, bila perlu. Ini obat mual dan eneg)


Pembulatan : 10


TOTAL BIAYA : IDR 1.155.500
di bayar TUNAI! ya, tunai, gak ada tuh istilah asuransi gitu gitu aku mahh hihihii.. Ehh tapi farmasi pas aku ambil obat ini jutek loh orang nyam gak suk deh.. Aku kan naya gitu, ini obat apa obat apa, dijawab ketus seperti aku orang begok gitu.. Kayaknya suster dan bidan nya baik baik, farmasi nya kurang ramah ke pasien nih.. Di kira pasien itu dokter internis kali ya, or dokter saraf, or dokter THT -___- capeekk deh..


Perlu diketahui, biaya ini termasuk vitiamin obat yang harga nya 484.490  atau nyaris 500.000 ya, kalau tanpa obat sih lumayan terjangkau kok, sekitar 650.000 aja periksa nya. Cemungudhhhhhh..


Next postingan aku akan cerita kenapa aku gak meminum Vomceran 4mg itu. Stay tune ya ^ ^



My Beauty Blog || My Instagram

Kunjungi juga beauty blog ku di www.beautyasti1.com ya..
Dan add akun Instagram www.instagram.com/beautyasti1
Kalau ada pertanyaan silahkan bertanya via Instagram @beautyasti1 ^0^ 

No comments:

Post a Comment